Hapus Foto Jokowi Syarat Terima Proyek DKI Jangan sampai Fitnah

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 07:31:15 - Dibaca: 805 kali

Google Plus Stumbleupon


Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi meminta artis Ike Muti memperjelas siapa yang menyuruhnya menghapus foto Jokowi agar bisa mendapatkan proyek dari Pemkda DKI Jakarta.

 

Teddy mengingatkan agar informasi itu tidak jadi fitnah, seolah-olah menghapus foto Jokowi merupakan syarat untuk mendapatkan proyek Pemda DKI.

“Mbak ike, baiknya sampaikan siapa yang meminta anda untuk menghapus foto-foto Presiden @Jokowi. Jangan sampai jadi fitnah seolah-olah itu syarat dari Pemda DKI,” kata Teddy Gusnaidi melalui akun Twitternya, Kamis (30/7).

 

Teddy mengatakan, jika benar ada syarat yang mengharuskan untuk mengahpus foto Jokowi agar bisa mendapatkan proyek, maka itu tida bisa dibenarkan.

 

“Jika itu benar ada syarat dari Pemda DKI, jelas hal ini tidak dapat dibenarkan,” tegas Teddy.

Sebelumnya, Ike Mukti mengaku tidak mendapatkan proyek dari Pemda DKI Jakarta gara-gara menolak menghapus foto Presiden Jokowi di akun medsosnya.

Ike Mukti salaman dengan Jokowi. (Instagram/Ike Mukti)

Ike menceritakan, awalnya dia mendapat tawaran proyek webseries. Namun dia diminta menghapus foto Jokowi yang diposting di akun miliknya.

“Tuhan memang baik di saat pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries, tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan meminta saya untuk menghapus foto-foto di sosmen yang ada Bapak Presiden kita Jokowi kok rasanya gak profesional banget!,” cetus Ike Mukti melalui Instagram pribadinya, Kamis (30/7/2020).

 

Pemeran Euceu dalam sinetron Preman Pensiun itu mengaku disuruh menghapus foto bersama Jokowi karena webseries tersebut akan bekerja sama dengan klien dari Pemda DKI Jakarta.

Ike menegaskan menolak tegas menghapus foto Jokowi. Baginya lebih baik tak dapat proyek ketimbang harus menghapus foto Jokowi.

“Rezeki gak kemana bos! Cinta saya mengalahkan segalanya ke Presiden Republik Indonesia,” kata Ike.

“Menurut mereka saya Jokowi banget makanya saya gak kepilih di project Pemda DKI itu,” tandas Ike Muti.

(one/pojoksatu)

sumber: www.pojoksatu.id