SKB CPNS Muaro Jambi Digelar September

Selasa, 04 Agustus 2020 - 05:02:54 - Dibaca: 1561 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Pemkab Muaro Jambi segera Menindak lanjut surat dari Menteri Pendayagunaan Apratur Negara Repormasi Birokrasi (MenPAN-RB) no B /611/M SM /0100 2020.

Berdasarkan surat tersebut, direncanakan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Muarojambi akan digelar bulan September 2020. Untuk peserta pada 8 Agustus 2020 sudah bisa mencetak kartu peserta ujian di akun SSCN masing- masing.

Kabid Pengangkatan Pensiun dan Data Badan Kepegawaian Daerah Muarojambi, Nyimas Zakiah, mengatakan, kemungkinan pelaksanaan SKB akan digelar pada September mendatang namun untuk teknis masih belum bisa diberitahukan.

"Kita masih menunggu intruksi dari BKN dikarenakan dengan kondisi saat ini masih dalam keadaan Covid-19 tentunya harus sesuai dengan protokol kesehatan informasi terkhir secepatnya akan digelar rapat panjutan kemungkinan bersama dengan tim gugus tugas Provinsi Jambi," jelasnya.

Jumlah peserta SKB Kabupaten Muarojambi sebanyak 134 orang yang nantinya akan digabung dengan peserta dari 9 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi untuk peserta diwajibkan menggunakan masker dan membawa peralatan sendiri seperti pensil 2B, KTP, KK dan kartu peserta.(era)