Memberikan rasa aman dan nyaman, Aston Hotel Jambi Lakukan Rapit Test Dari Staf sampai GM

Selasa, 04 Agustus 2020 - 10:30:31 - Dibaca: 388 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Menyambut masa new normal, Aston Hotel Jambi melakukan rapit test regulasi dari AII (Archipelago international). Dilaksanakan di Aston Hotel, Rabu dan Kamis (29-30/7) yang diikuti seluruh karyawan dan karyawati Aston Hotel Jambi yang berjumlah 104 orang, mulai dari staf hingga General Manager.

"Semua karyawan dan karyawati Aston Hotel Jambi mengikuti rapit test dan dinyatakan negatif. Rapit test ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yg terbaik bagi para tamu, memberikan rasa nyaman dan aman," jelas Nico, General Manager Aston Hotel Jambi.

Kegiatan rapit test dibagi menjadi dua kelompok, yang dilaksanakan pada Rabu dan Kamis, (29-30/7) di Aston Hotel oleh Dr. Emil dari Puskesmas Putri Ayu.

"Pada kesempatan ini dari management Aston hotel mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Aston Hotel yg sudah mengikuti tes ini dan tetap mengikuti standard protokol covid 19 dengan baik, baik dikehidupan sehari-hari maupun dalam pekerjaan didalam Aston Hotel,"tambah Nico.

Selain melaksanakan rapit test, Aston Hotel Jambi juga sudah menjalankan standar protokol covid mulai dari mencuci tangan, pakai masker, cek suhu tubuh sebelum memasuki hotel. Selain itu tamu juga bisa melakukan cek in melalui online.

"Kita juga melaksanakan penyemprotan disinfektan kepada setiap kamar sebelum ataupun sesudah tamu masuk selain itu adanya penyemprotan secara rutin dikawasan hotel," jelas Nico.

Aston Hotel Jambi akan memberikan pelayanan yang baik dan selektif dalam melayani para tamu dengan mengikuti protokol kesehatan. Aston Hotel Jambi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Jambi untuk mengikuti standard protokol covid dan menjadikan ini sebagai new normal dalam kehidupan sehari- hari. (uci)