Kepala MAN IC Jambi Berhasil Raih Gelar Doktor di UniversitasTrisakti

Jumat, 07 Agustus 2020 - 20:02:33 - Dibaca: 1918 kali

Google Plus Stumbleupon


Kepala MAN IC Jambi foto bersama Kepala TU dan mejelis guru.
Kepala MAN IC Jambi foto bersama Kepala TU dan mejelis guru. / Jambi Ekspres Online

MUAROJAMBI- Setelah berjuang dengan penuh kesabaran, akhirnya Kepala MAN InsanCendekia Jambi (Zakiah, S.Ag, S.Pd, M.E.Sy) sukses menyandang gelar Doktor dari Universitas Trisakti Jurusan Islamic Economic and Finance Fakultas Ekonomi dan Bisnis secara daring via googlemeet bertempat di ruang pertemuan MAN InsanCendekia Jambi pada Rabu, 29 Juli 2020.

Menurut Zakiah yang merupakan istri dari Drs. Ahmad Syukri serta pasangan Daud MD, BA dan Rahil, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI, Kakanwil KemenagProvinsi Jambi dan seluruh jajarannya baik tingkat provinsi maupun tingkat daerah, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi, Komite MAN Insan Cendekia Jambi, orang tua/wali peserta didik.

“Kepada semua pihak yang telah mensupport sehingga penyelesaian S-3 bisa terwujud,” tuturnya sesaat setelah dirinya dinyatakan lulus dengan predikat sangat baik dalam sidang terbuka yang dihadiri undangan dari berbagai kalangan via googlemeet.

Ucapan tersebut tentu saja segera disambut dengan tepuk tangan dari seluruh undangan maupun para penguji.

Zakiah, begitu panggilan akrabnya, berhasil meraih gelar Doktor setelah mampu menjawab berbagai pertanyaan  dengan lancar dari para penguji yang diketuai oleh Dr. Yolanda Masnita S, MM,  Promotor ( Prof. Dr. Yuswar Z. Basri., Ak, MBA) dan Co-Promotor (Dr. TatikMariyanti, M.Si) yang telah member apresiasi sangat baik atas argumen yang disampaikan pada saat presentasi tersebut.

Segenap civitas akademika MAN Insan Cendekia Jambi mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya gelar Doktor kepada Kepala MAN Insan Cendekia Jambi (Dr. Zakiah, M.E.Sy).

“Semoga membawa kemajuan dan manfaat lebih baik lagi khususnya bagi MAN Insan Cendekia Jambi dan Kementerian Agama serta masyarakat umumnya,” harapnya. (kta)