Luar Biasa Besar, Gaji Anak Magang Apple Bisa Mencapai Rp91 Juta per Bulan

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 13:12:37 - Dibaca: 655 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID– Siapa sih diantara kalian yang tidak kenal dengan perusahaan besar smartphone Apple? Yaps benar, Apple memang terkenal dengan harga smartphone yang mahal.


Tidak heran memang jika orang-orang yang bekerja di perusahaan Apple memiliki kehidupan yang sukses. Bukan hanya pekerjanya saja, karyawan magang pun sama suksesnya.

Hal itu diungkapkan oleh seorang mantan karyawan magang di perusahaan Apple yang ternyata memiliki gaji luar biasa besar.

Ia membeberkan jika gaji yang ia dapatkan ketika magang di perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini sangat tinggi.

Meski hanya berstatus magang, tetapi gaji karyawan magang pun dapat 38 dolar AS per jam atau sekitar 6.700 dolar AS perbulan.

Yang jika di rupiah kan gaji karyawan magang Apple mendapatkan Rp91 juta per bulan. Luar biasa bukan?

Bagi yang kerja 40 jam per minggu, mereka juga akan diberi insetif uang lembur sejumlah 1,5 lipat dari gaji normal per jam mereka atau sekitar 56 dolar AS per jam.

Tak sampai di situ, karyawan magang juga bakal ditawari rumah di Bay Area jika tak keberatan tinggal dengan karyawan magang lainnya.

Atau jika kamu tidak menerima tawaran tersebut, kamu akan diberi uang 1.000 dolar AS per bulan untuk menyewa apartemen. Urusan tiket pesawat dan lain-lain pun juga akan ditanggung Apple hingga 3.000 dolar AS.

Gimana tipstrenners luar biasa sekali bukan? Apa kalian semua mau mencoba?

(ayu/tipstren)

sumber: www.tipstren.pojoksatu.id