Angsuran 7 Jutaan

Merdeka! Bersama Isuzu ELF NMR 71

Senin, 10 Agustus 2020 - 11:46:34 - Dibaca: 1439 kali

Google Plus Stumbleupon


Diler Isuzu Jambi menggelar program Merdeka! berupa Diskon hingga 40 Juta dan Angsuran 7 Jutaan.
Diler Isuzu Jambi menggelar program Merdeka! berupa Diskon hingga 40 Juta dan Angsuran 7 Jutaan. / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga inilah saatnya membeli Isuzu. Dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, Diler Isuzu Jambi menggelar program Merdeka! berupa Diskon hingga 40 Juta dan Angsuran 7 Jutaan. Program ini juga sebagai stimulus bagi para pelaku bisnis transportasi hasil perkebunan terutama sawit yang ikut terdampak dari penyebaran Covid-19.

Branch Manager Isuzu, PT Sipin Mobilindo, Ade Ismanto mengatakan program Merdeka! ini berlaku untuk setiap pembelian varian truk ELF NMR 71

"Promo ini bisa dikatakan dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan RI, sekaligus sebagai stimulus bagi pelaku bisnis, khususnya angkutan kelapa sawit yang saat ini juga terdampak pandemik Covid-19", kata Ade Ismanto.

Diakatakan Ade, perekonomian Jambi saat ini mulai menggeliat. Makanya Isuzu Jambi mengeluarkan program Diskon hingga 40 Juta dan Angsuran 7 Jutaan. Melalui program ini diharapkan pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial khususnya Isuzu bertambah baik.

Ade ismanto juga menghimbau konsumen untuk bisa memanfaatkan program ini. Program Merdeka! ini terbatas hingga akhir Agustus mendatang.

"Kami melihat kebutuhan truk untuk angkutan sawit adalah kebutuhan yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemik ini. Dan merupakan kendaraan komersial yang diandalkan para pengusaha di bidang perkebunan terutama sawit. Jadi, tunggu apalagi, segera manfaatkan program Angsuran hanya 7 Jutaan ini dan Diskon hingga 40 Juta", tutur Ade Ismanto berpromosi.

Axle Isuzu ELF NMR 71 Makin Kokoh

Isuzu ELF NMR 71 kini semakin kokoh dengan menggunakan Axle baru yang lebih tebal dan Axle House* dengan diameter ring getar 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm, membuatnya lebih kokoh dan lebih aman dikendarai.

Isuzu ELF NMR 71 Makin Irit

Isuzu ELF NMR 71 dilengkapi transmisi 6 tingkat percepatan yang menjadikan feat ratio pada gigi lebih besar sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat serta tetap irit BBM.

Interior Lebih Aman & Nyaman

Isuzu ELF NMR 71 memiliki kursi yang berkontur, alas duduk dan sandaran yang sesuai dengan lekuk tubuh pengemudi dan dapat diatur dengan mudah. Kaca depan dan samping lebih luas serta tambahan sandaran tangan menjadikannya lebih aman dan nyaman saat berkendara. (hai)