Yunninta dan Hafiz Siap Berlayar, Fadhil Arief Masih Ngambang

Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:44:28 - Dibaca: 579 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN - Suhu politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Batanghari semakin kencang, tiga pasangan kandidat bakal calon saling memperebutkan kursi di parlemen. Rabu (12/08).

Namun hingga kini dua kandidat sudah di pastikan siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari yakni Yunninta Asmara dan Mahdan yang telah mengantongi 8 Kursi dari rekomendasi Partai Golkar 5 Kursi dan PDIP 3 Kursi.Kemudian M.Hafiz dan Camelia yang sudah mengantongi 11 Kursi yakni PAN 5 Kursi, PKS 3 Kursi, dan Demokrat 3 Kursi.

Sementara itu pasangan M.Fadhil Arief dan Bakhtiar saat ini baru sebatas menerima rekomendasi belum Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem maupun PPP.

M. Hafiz saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu saat menerima dukungan dari partai PAN dirinya optimis bakal kembali menerima rekomendasi dari partai lainnya.

"Insyaallah kita optimis mendapatkan rekomendasi dari partai lainnya nanti,"ujarnya.

Sementara itu Yunninta Asmara mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh Kader PDIP yang siap mendukung dirinya bersama M.Mahdan.

"Kita sangat berterimakasih kepada seluruh kader PDIP yang sama - sama mendukung kami dalam pesta Demokrasi nanti,"ujar Yunninta.(rza)