2 Suami Bupati Karolin Sama-sama Bernama Andreas

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 08:38:04 - Dibaca: 15832 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

LANDAK – Kabar bahagia datang dari Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. Bupati cantik kelahiran 12 Maret 1982 itu telah menikah pada 4 April 2020.

 

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Karolin yang juga mantan anggota DPR RI itu. Pernikahannya dilaksanakan secara agama dan belum melangsungkan resepsi.

Uniknya, suami pertama dan suami kedua Karolin sama-sama bernama Andreas.

 

Suami pertama Karolin bernama lengkap Andreas Adhy Nugroho. Dia seorang dokter. Karolin menikah dengan dr Andreas pada tahun 2008. Saat itu, ayah Karolin, Cornelis masih menjabat Gubernur Kalimantan Barat.

 

Dari pernikahan pertamanya, Karolin dan dr Andreas Adhy Nugroho dikaruniai anak laki-laki yang kini duduk di bangku kelas 6 SD.

Karolin Margret Natasa

Setelah pernikahannya dengan dr Andreas berakhir, Karolin menikah dengan anggota Polri yang juga bernama Andreas. Nama lengkapnya Andreas Quinn.

Andreas Quinn adalah perwira polisi berpangkat Inspektur Dua atau Ipda. Ia masih muda dan ganteng.

Karolin menikah dengan Andreas Quinn pada 4 April 2020 lalu. Foto keduanya mengikuti sidang BP4R (Badan Pembantu Penasihat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) di kantor polisi beredar di media sosial.

Karolin Margret Natasa menikah dengan perwira polisi. Foto Teraju

Sidang BP4R merupakan salah satu prosedur yang harus diikuti oleh setiap anggota Polri saat hendak melangsungkan pernikahan.

Dengan pernikahan ini, Karolin secara otomatis telah menjadi ibu bhayangkari.

Meski menikah pada awal April, namun kabar menggembirakan itu baru diketahui secara umum oleh masyarakat Landak pada Agustus.

Karolin Margret Natasa menikah dengan perwira polisi

Kabar pernikahan Karolin dan Ipda Andreas dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kalbar, Doni Charles.

“Kalau nggak salah saya BP4R itu terjadi di akhir bulan Maret atau awal bulan April begitulah,” kata Doni Charles, dikutip Pojoksatu.id dari teraju.id, Sabtu (15/8).

(one/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id