Rizki-Ridho Minta Video Wawancaranya Dihapus, Melaney Ricardo Merespons Begini

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 08:41:32 - Dibaca: 722 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Melaney Ricardo meminta maaf lantaran wawancara dirinya dengan Rizki-Ridho D'Academy malah menuai kontroversi.

Dikatakan istri Tyson Lynch ini sebagai pewawancara dirinya tidak bisa mengontrol apa yang disampaikan oleh narasumber.

Namun, diakuinya Rizki sudah memintanya menghapus video wawancara mereka, karena imbasnya dia dan sang istri Nadya Mustika jadi sasaran netizen, hanya karena pendapatnya soal ketidakcocokan Lesty dan Billar.

“Sebenarnya yang bersangkutan sudah minta di-take down videonya,” ujar Melaney.

Hanya saja, hal itu tidak dilakukan karena Melaney menilai hasil wawancara tersebut tidak ada satu kalimatpun yang menggunakan kata kasar dan tidak ada caci maki.

“Apa yang disampaikan narasumber aku adalah sesuatu yang personal opinion, kalau pendapat ini berseberang dengan penonton vlog aku, tentu bahwa dalam hidup in kita tidak bisa memaksakan orang lain sependapat dengan kita,” bebernya.

Ibu dua anak ini juga meminta agar warganet menghargai setiap perbedaan pendapat, termasuk bila Rizki-Ridho menilai Lesty-Billar tidak cocok.

“Please, ini negara demokrasi boleh punya berseberangan asal mengunakan kalimat yang sopan. Aku tidak membela siapapun juga. Aku ingin di vlog aku hal positif, tidak menjelekkan orang, sekali lagi aku minta maaf, stop saling bully,” papar dia.

“Aku yakin yang bersangkutan tidak ada niat menyakiti pihak-pihak tertentu,” imbuh Melaney.(chi/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com