Dua Pegawai Positif Covid-19, RSUD Daud Arief Akan Rapat Mengenai Pelayanan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 09:48:30 - Dibaca: 692 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Telah dinyatakan adanya pegawai yang tertular positif covid 19 di RSUD Daud Arif Kuala tungkal. Saat ini pihak rumah sakit tengah memikirkan langkah-langkah yang akan dilakukan Rumah Sakit terhadap pelayanan yang ada di rumah sakit daur air Kuala Tungkal.

Dirut Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal Elfry Syahril saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya saat ini akan melakukan rapat kepada manajemen Rumah Sakit langkah-langkah apa yang selanjutnya akan dilakukan.

"Secepatnya kami akan melakukan rapat tindakan apa yang akan kami lakukan karena di rumah sakit ini ada pelayanan pelayanan yang harus dilakukan untuk masyarakat, nanti kita juga akan laporkan ini kepada Sekda, kalau misalnya ditutup sementara pelayanan dipindah ke mana nanti itu akan kita rapatkan, " tuturnya.

Sebelumnya, Dua pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dinyatakan post covid-19 setelah hasil PCR atau swab yang dilakukan keluar, Sabtu (15/8) malam.

Informasinya kedua orang pegawai tersebut adalah berprofesi sebagai perawat berjenis kelamin perempuan. Salah satunya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan satu laginya berstatus honorer.

Direktur RSUD KH Daud Arif, Elfry Syahril mengatakan kedua pegawai tersebut saat ini di isolasi dirumah sakit KH Daud Arif. (Sun)