Pasien Positif Covid-19 di Tebo Meninggal Dunia

Jumat, 21 Agustus 2020 - 10:22:16 - Dibaca: 4181 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Pasien Positif Covid-19 an. Ny. ST (21) Warga Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir pagi ini meninggal dunia di Ruang Isolasi RSUD STS Tebo. Pasien sebelumnya juga sempat dirawat di Puskesmas Sungai Bengkal sebelum dirujuk ke RSUD STS Tebo.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr. Riana Elizabeth saat dioknfirmasi pagi ini, " pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu Ny. S (21) pagi ini meninggal dunia di ruang isolasi RSUD STS Tebo,”ujar Riana.

Riana juga menjelaskan bahwa saat ini masih dalam proses pemulangan jenazah ke rumah duka dan akan dilakukan pemakaman dengan protokol vovid-19, "Saat ini masih dalam proses pemulangan dan akan dimakamkan dengan protokol covid-19,”tuntas Riana.

Perlu diketahui bahwa pasien diduga memiliki riwayat perjalanan dari Sumatra Selatan dan sempat dirawat di Puskesmas Sungai Bengkal Kecamatam Tebo Ilir sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD STS Tebo minggu lalu. Selain pasien, mertua dan salah satu tenaga kesehatan yang sempat merawatnya di Puskesmas Sungai Bengkal juga terkonfirmasi Positif Covid-19 dan saat ini masih me jalani isolasi di RSUD Tebo.(bjg)