FTK UIN STS Jambi Gelar Workshop Visi dan Misi

Senin, 24 Agustus 2020 - 11:05:54 - Dibaca: 615 kali

Google Plus Stumbleupon


Dekan FTK di dampingi WD1, WD2 dan WD 3
Dekan FTK di dampingi WD1, WD2 dan WD 3 / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN STS Jambi, mengadakan workshop visi dan misi, Selasa - Rabu (21-22/6) kegiatan di laksanakan di Gedung MUI Provinsi Jambi. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat kegiatan ini di buka secara virtual oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Rofiqoh Ferawati, S.E,M.EI, yang dalam kesempatan tersebut mewakili Rektor UIN STS Jambi.
Acara dihadiri langsung oleh Dekan FTK, dan jajaran pimpinan, Dr. Risnita, M.Pd, (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan,) Dr. Najmul Hayat, M.Pd.I, (Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan), Dr. Yusria, M.Ag, (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama). Selain jajaran pimpinan hadir pula oleh para Ketua dan Sekretaris  Program Studi dari sembilan Program Studi yang ada di FTK. Yaitu Mukhlis, M.Pd.I dan Habib Muhammad, M.Pd.I (Ketua dan Sekretaris PAI), Budi Sanjaya, Ph.D dan Dr.M.Qodri, M.Pd.I, (Ketua dan Sekretris Prodi PBA), Dr.Mahmud MY, M.Pd.I dan Uyun Nafiah, M.Pd, (Ketua dan Sekretris Prodi MPI), Reni Syafita, M.Pd dan Dwi Gusfareni, M.Pd, (Ketua dan Sekretris Prodi Tadris Biologi) Boby Sefrinando, M.Si, dan Salahuddin. M. Pd.(Ketua dan Sekretaris Prodi Tadris Fisika), Drs. Sunarto, M.Pd dan Ali Murtadlo, M.Ag. (Ketua dan Sekretris Prodi Tadris Matematika),  Wahyuni Fitria, M.Pd, dan Edy Rozal, M.Pd.I (Ketua dan Sekretaris Prodi Tadris Bahasa Inggris), Ikhtiati, M.Pd.I dan Nasyariyah, M.Pd.I (Ketua dan Sekretaris Prodi PGMI), Ridwan, M.Psi.Psikolog dan Amirul Mulminin, M.Pd.I (Ketua dan Sekretaris Prodi PIAUD). Turut hadir pula Kabag dan Kasubag dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Selain pejabat internal FTK, workshop Visi Misi FTK ini juga dihadiri oleh perwakilan Dosen, Alumni, Kemenag Provinsi, Kemenag Kota, Sekolah Labor yang ada dibawah naungan FTK, dan para pihak sekolah mitra, serta sejumlah stake holder yang sebagian hadir secara virtual malalui zoom meeting.

Menghadirkan narasumber utama dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dr.H. Suwardi,M.Ag,M.Pd secara virtual. Kegiatan ini berlangsung sangat interaktif dan produktif dengan para peserta yang sangat serius menyusun Visi Misi Fakultas dan Prodi dengan tidak terlepas dari panduan dan arahan narasumber.

"Penyusunan visi dan misi Fakultas dilakukan dengan menurunkan visi misi Universitas, untuk selanjutnya visi misi Fakultas tersebut diturunkan pula ke Program Studi sesuai dengan lokus Prodi masing-masing. Dengan tersusunnya visi misi ini diharapkan FTK mampu berperan sebagai lokomotif perubahan sosial di bidang ketarbiyahan dan keguruan," Ujar Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlillah,M.Pd.

Diakhir kegiatan, Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlillah,M.Pd, mengucapkan syukur karena workshop ini melahirkan visi FTK sebagai lokomotif perubahan sosial di bidang ketarbiyahan dan keguruan, unggul nasional menuju internasional dengan semangat moderasi dan edupreneurship Islam. (uci)