Rayakan HUT ke-10, Jamtos Gelar Donor Darah

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:37:23 - Dibaca: 1524 kali

Google Plus Stumbleupon


Dion, Manager Marketing Jamtos turut serta dalam kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah.
Dion, Manager Marketing Jamtos turut serta dalam kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah. / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Merayakan hari jadinya yang ke-10, Jambi Town Square (Jamtos) mengadakan berbagai kegiatan, Sabtu (29/08). Salah satunya adalah kegiatan Bhakti sosial berupa Donor Darah. Selain itu ada juga Bagi-Bagi 1000 voucher gratis, di hari Anniversary Jamtos, bagi Jamtos Lovers.

Rangkaian dalam perayaan HUT ke-10 Jamtos yang lainnya berupa kegiatan sosial seperti bagi-bagi sembako ke masyarakat seputaran Jamtos. Ada 6 kelurahan : Beliung, Bagan Pete, Kenali Besar, Rawasari, Mayang Mangurai dan Simpang III Sipin.

Dapatkan kesempatan Lucky Wheel dengan berbelanja minimal 100 ribu

Selain itu, Jamtos juga berbagi sembako ke Panti Asuhan dan Panti Jompo, tukang ojek pangkalan, janda-janda tua dan buruh yg berada di seputaran Jamtos.

Manager Marketing Jamtos, Dion mengatakan, untuk merayakan ulang tahun yang ke-10 ini, Jamtos mengadakan berbagai even yang agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Untuk memperingati Anniversary tahun ini Jamtos berbagi 1000 voucher gratis dan donor darah. Promo yg lainnya adalah 10.000 produk turun harga dan bagi-bagi item", kata Dion.

Lucky Games

Dion menambahkan, selain kegiatan Donor Darah dan bagi-bagi voucher gratis, pengunjung setia Jamtos juga bisa mendapatkan Lucky Games.

"Pengunjung berkesempatan bermain lucky games dengan cara belanja minimal 100 ribu di tenant Jamtos atau 300 ribu di Tenant Anchor (ACE, Informa, Supermarket dan Dept Store). 1 Struk belanja hanya bisa untuk 1x main, dan menangkan hadiah utama Voucher Belanja hingga 1 juta rupiah", tutur Dion.

Pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini, tentunya Jamtos selalu mengedepankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Ayoo, nikmati keseruan bareng di Jamtos dan tetap menjalankan protokol kesehatan", pungkasnya. (hai)