Seorang Honorer Guru SD di Tanjab Barat Ditangkap, Ini Dugaan Kasusnya

Minggu, 30 Agustus 2020 - 06:08:44 - Dibaca: 2274 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALA TUNGKAL - Polres Tanjung Jabung Barat, berhasil mengamankan Guru Honorer Sekolah Dasar (SD) Warga Kecamatan Betara pelaku diduga melakukan tindak pidana asusila. Pelaku diketahui berinisial A (31) melakukan tindak pidana asusila kepada M (16) warga Palembang.

Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya menangkap pelaku tersebut atas laporan orang tua. Saat ini, kata Guntur, pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Mapolres Tanjabar. Pelaku ditangkap atas dugaan perbuatan asusila yang dilakukan A terhadap M beberapa waktu lalu. Perbuatan itu, dilakukan dirumah A.

"Kita menerima laporan dari salah satu orang tua, Saat ini kita masih melakukan pendalaman dulu, terhadap tersangka, sekarang kita sudah bawa ke Mapolres,"katanya, Sabtu (29/8) sore.

Pelaku ini, mempunyai riwayat sebagai guru honorer bidang studi olahraga di salah satu sekolah di Tanjabar. Menurutnya, saat ini pihaknya masih mendalami modus operasi yang dilakukan tersangka. Selain itu, pihak nya juga mendalami hal hal yang lain terkait tidak pidana yang dilakukan tersangka tersebut.

"Masih kita dalami hal hal yang lainnya,"tandasnya. (Sun)