PN Kualatungkal Gelar Aksi Damai Tolak Gratifikasi

Sabtu, 05 September 2020 - 08:26:59 - Dibaca: 3195 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Jajaran pegawai di Pengadilan Negeri Kuala Tungkal mengadakan aksi damai yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hendrawan SH MH pada Jumat (4/9).

Aksi damai ini menyusul tentang sosialisasi dan edukasi yang dilakukan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal kepada masyarakat terkait zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Aksi damai tersebut dibuat dalam bentuk spanduk kemudian pembagian stiker kepada pengendara bermotor di depan Kantor Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. Sebelum kegiatan ini berlangsung Pengadilan Negeri Kuala Tungkal juga telah melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

" kami mengajak masyarakat turut serta dan mensukseskan program pemerintah menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), selain itu kita juga mengajak warga menolak segala bentuk korupsi," ujar ketua pengadilan negeri kuala Tungkal, Andi Hendrawan, SH., MH.

Dengan adanya kegiatan aksi berbentuk aksi damai ini, Ketua Pengadilan menyampaikan jika kegiatan ini sebagai memberikan motivasi kepada masyarakat dan jajaran pengadilan untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang Prima bebas korupsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" Semoga dengan adanya aksi damai kita dalam mengedukasi masyarakat, dapat memberikan pemahaman yang lebih terhadap masyarakat tentang peradilan dan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dapat berubah menjadi lebih baik pula dalam melayani masyarakat," Demikian disampaikan Ketua Pengadilan Negeri.

Sementara itu warga masyarakat yang lewat dan dibagikan stiker wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) menyampaikan apresiasinya kepada Pengadilan Negeri Kuala Tungkal karena dengan sosialisasi yang diberikan masyarakat bisa tahu apa-apa saja program yang disajikan oleh pengadilan negeri Kuala Tungkal.

" terima kasih kepada bapak-bapak dari Pengadilan sudah memberikan kami pemahaman dan juga ada stiker yang diberikan kepada kami, kami nilai sosialisasi ini baik bagi masyarakat awam seperti kami," Ujar Hengki Pengendara yang lewat. (Sun)