Depay Setuju ke Barcelona, Griezmann Ogah Pergi

Kamis, 10 September 2020 - 10:23:01 - Dibaca: 1236 kali

Google Plus Stumbleupon


Memphis Depay/UEFA/Getty Images
Memphis Depay/UEFA/Getty Images / Jambi Ekspres Online

BARCELONA—Barcelona dilaporkan telah menegosiasikan persyaratan pribadi dengan penyerang Lyon, Memphis Depay menjelang transfer potensial. Namun, kedua klub belum menyetujui biaya kepindahan tersebut.



Pemain internasional Belanda itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Lyon dan klub Prancis itu terbuka untuk berpisah dengan sang penyerang sekaligus kapten mereka. Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, pemain berusia 26 tahun itu telah menerima persyaratan finansial yang ditawarkan oleh raksasa Catalan itu.


Depay mencetak 57 gol selama tiga setengah musim di Stadion Groupama. Baru-baru ini mentan pemain Manchester United tersebut mengakui adanya ketertarikan Barcelona kepadanya. Pelatih Barca, Ronald Koeman dikatakan menargetkan pemain itu segera setelah dia ditunjuk sebagai bos Blaugrana.



Sementara itu, penyerang Barca, Antoine Griezmann menepis kemungkinan hengkang dari Camp Nou pada musim panas. Sebelumnya, ada sejumlah kabar bahwa pemain internasional Prancis itu bisa diizinkan pergi selama jendela musim panas.

Namun, spekulasi pindah ke Liga Premier atau Paris Saint-Germain itu dibantah pemain berusia 29 tahun tersebut. Mantan striker Atletico Madrid itu menegaskan ia berkomitmen untuk tetap bersama Raksasa Catalan.

“Saya tidak tahu mengapa orang-orang mencari tujuan lain. Saya senang di Barcelona dan saya tahu saya memiliki kepercayaan diri klub dan pelatih. Jadi, saya baik-baik saja. Musim lalu adalah musim yang sulit bagi semua orang dan sekarang kami siap untuk memulai lagi,” kata Griezmann kepada M6 dikutip dari Sport Mole.

Griezmann menyumbangkan 15 gol dan empat assist dari 48 penampilan selama musim 2019/2020. Meski demikian, ia tidak mampu membantu Barca meraih satu pun gelar. Pada laga terakhirnya bersama timnas Prancis, Griezmann berhasil mencetak satu gol ke gawang Kroasia yang jadi modal baginya untuk memulai musim akhir pekan ini. (amr)

sumber: www.fajar.co.id