Apple hadirkan Macbook 12 Inci di Akhir Tahun Ini

Sabtu, 12 September 2020 - 11:31:26 - Dibaca: 1512 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

TEKNO — Beberapa waktu lalu, orang-orang yang ingin memiliki perangkat komputer jinjing MacBook Apple namun tak punya banyak uang punya pilihan MacBook 12 inci. Sayang, varian perangkat laptop tersebut kini tak ada lagi. MacBook 12 inci memiliki umur yang relatif singkat dibandingkan dengan penawaran laptop Apple lainnya lainnya. Mereka yang ingin ukuran yang sama punya pilihan lain yakni MacBook Air namun dengan harga yang tentu tidak murah.

Kabar baiknya, buat yang kembali ingin memiliki laptop Apple namun terbatas di anggaran, baru-baru ini beredar laporan bahwa Apple bisa menghidupkan kembali MacBook 12 inci. Menurut laporan dari China Times, perangkat komputer pertama Apple yang akan menggunakan silikon khusus besutan mereka sendiri akan datang dalam bentuk MacBook 12 inci.

Apple sebenarnya telah berhenti menjual MacBook 12 inci pada tahun 2019 di mana tampaknya telah dihentikan, tetapi laporan baru ini menunjukkan bahwa laptop tersebut dapat dibawa kembali dan diberi kesempatan hidup baru. Apple sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan komputer baru menggunakan chipset baru mereka mulai tahun ini dan akan melakukan transisi selama periode dua tahun.

Sejauh ini berdasarkan tolok ukur yang kami lihat dari silikon kustom baru Apple, ada banyak hal yang menarik. Meskipun demikian, pengujian dunia nyata mungkin akan menjadi indikator terbaik. Apakah strategi yang baru dipilih Apple adalah sesuatu yang tepat? Kita tunggu saja.(jpc/fajar)

sumber: www.fajar.co.id