Sehari, Sabrina Berhubungan Intim dengan 1.000 Pria

Senin, 14 September 2020 - 11:23:53 - Dibaca: 1127 kali

Google Plus Stumbleupon


Wanita yang Berhubungan Intim Terbanyak Dalam Sehari
Wanita yang Berhubungan Intim Terbanyak Dalam Sehari / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID– Yang namanya berhubungan intim dengan pasangan memang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan batin. Jika melakukan dalam sebulan 3 sampai 4 kali mungkin masih wajar.

Namun apa jadinya jika seorang wanita melakukan hubungan intim dengan 1.000 pria yang berbeda dalam sehari?

Kisah ini bermula dari seorang wanita bernama Sabrina Johnson, dirinya berhasil memecahkan rekor dunia.

Bagaimana tidak nih tipstrenners, Sabrina mampu melakukan hubungan intim dengan 1.000 pria dalam waktu 1 hari. Gila nggak?

Usut punya usut, hal gila itu terjadi pada tahun 1999 silam, dalam sebuah kontes yang sensitif di Polandia, yakni Gang Bang.

Acara ini memiliki tujuan untuk menemukan seseorang yang mampu memecahkan rekor berhubungan intim terbanyak, yang dilakukan oleh manusia dari seluruh dunia.

Pemenang dari kompetisi ini adalah mereka yang paling bisa memuaskan pasangannya dalam waktu satu hari dengan jumlah terbanyak.



Oleh karena itu, Sabrina pun melakukan hubungan intim dengan 1.000 pria selama sehari dan melakukan hal yang sama di hari berikutnya.

Tidak hanya Sabrina saja, rekor ini juga kemudian membuat seorang wanita bernama Lisa Spark memiliki keinginan untuk bisa melampaui rekor tersebut.

Pada Oktober 2004 lalu, Lisa pun mengumumkan kalau dia telah berhubungan intim dengan 919 pria dalam waktu 24 jam.

Sama seperti Sabrina, Lisa juga melakukan hal ini dalam ajang kompetisi yang sama, yaitu Gang Bang. Lisa mengungkapkan kalau jumlah pria yang telah berhubungan intim dengannya itu bukanlah angka yang banyak.

Dalam acara ini para peserta bahkan diperbolehkan menggunakan nama asli atau bisa juga dengan nama palsu mereka.

Tidak main-main peraturan yang dibuat panitia juga sangat ketat.

Setelah berhasil meniduri 1.000 pria dalam sehari nih tipstrenners, Sabrina dan Lisa mengaku jika mereka baik-baik saja dan menikmati hidupnya.

Mereka juga mengatakan sangat bahagia dan nyaman. Bahkan tidak menyesal sama sekali setelah melakukan kontes tersebut. Duh jangan dituru ya tipstrenners! (tipstren/pojoksatu/fajar)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id