Kiki Amalia Salurkan Seks dengan Olahraga

Selasa, 15 September 2020 - 12:51:54 - Dibaca: 4184 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Aktris Kiki Amalia sudah tujuh tahun lamanya menjanda. Sebagai seorang perempuan normal, Kiki pun kerap dilanda hasrat untuk bercinta, namun disalurkannya dengan melakukan olahraga.

Hal itu dibocorkan Kini saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam vlog di kanal YouTueb Crazy Nikmir Real, yang diunggah pada Sabtu (12/9).

“Gue olahraga, kalau ada hasrat-hasrat mau gitu, gue olahraga,” ujar wanita 28 tahun itu.

Mantan istri Markus Horison itu mengungkapkan, tidak mau sembarangan melakukan hubungan seks dengan lelaki di luar pernikahan. Sebab risiko kena penyakit sangat besar.

“Gue pikir kalau gue sama yang lain belum tentu bersih. Karena laki-laki sekarang tuh asal-asalan,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut Kiki, biaya perawatan yang dilakukan setiap bulan terbilang mahal. Sedangkan, lelaki di luaran belum tentu menjaga kesehatan.

“Kita kan perawatan mehong (mahal) ya, sementara dia udah asal-asalan sana-sini, gue nggak mau,” ucapnya lagi.

Bintang film ‘Taman Langsat Mayestik’ itu juga membeberkan sampai saat ini belum menikah lagi karena mencari yang terbaik. Ia tidak mau gagal lagi untuk kedua kalinya.

“Iya, lebih memilih. Soalnya kan kita akan habiskan masa tua bersama,” ungkapnya.

Disinggung Nikita Mirzani apakah akan menikah lagi dengan pemain sepak bola, Kiki Amalia sebetulnya tidak ingin, namun kembali lagi soal jodoh diserahkan Tuhan yang menentukan.

“Bosen ah sama pemain bola, kalau bisa nggak lah. Tapi itu kan Allah yang ngatur, kita tidak bisa enggak,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kiki Amalia dan Markus Horison menikah pada 27 November 2010. Selang dua tahun menikah, Kini digugat cerai mantan kiper Timnas itu ke Pengadilan AGama Jakarta Selatan. Mereka resmi cerai pada 10 Juni 2020. (din/fin)

Sumber: www.fin.co.id