Anak Penderita Leukimia Asal Kota Jambi Butuh Uluran Tangan Dermawan

Rabu, 16 September 2020 - 15:46:52 - Dibaca: 362 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Anisa (7) masih terbaring lemah di Rumah Sakit Mohammad Husein, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ia diagnosa menderita kanker daerah (leukimia).

Anisa merupakan warga di Kota Jambi Jalan Haji Adam Malik, RT 13, Lorong Beringin 4, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan. Saat ini, ia membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan untuk proses penyembuhan.

Anisa lahir dari keluarga tidak mampu. Ayahnya berkerja serabutan, terkadang menjadi tukang ojek. Sedangkan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga (IRT).

"Keluarga mereka juga tidak mempunyai BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), selama ini pengobatan ditanggung pribadi," katan Rahmat, salah seoarang tetangga Anisa, Rabu (16/9).

Saat ini Anisa harus menjalani operasi sum-sum tulang belakang dan kemoterapi. Biayanya tidak ringan, untuk satu kali kemoterapi saja harus menguras kantong sebesar Rp. 30 juta.

"Melihat kondisi Anisa dan keluarga, kami berharap ada dermawan yang mau mengulurkan tangan," katanya

Bagi para dermawan yang akan menyalurkan bantuan bisa melalui rekening BRI 002001013996535 atas nama Dewi (Ibu kandung Anisa). Atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 085274116664 untuk mengetahui kondis Anisa saat ini. (aiz)