Sekda DKI, Saefullah Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Rabu, 16 September 2020 - 16:26:01 - Dibaca: 179 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Kabar duka datang dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (16/9).

Kabar ini disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies mengatakan, Saefullah meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) sekitar pukul 12.55 siang tajdi.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saudara kita, pribadi shaleh yang amat baik itu, telah dipanggil pulang ke rahmatullah, Pak Sekda, Bpk Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD.” Tulis Anies di akun twitternya, Rabu 16/9).

Anies mengajak masayarakat untuk mendoakan almarhum. “Mohon doakan. Mari ambil air wudhu dan siang ini kita selenggarakan sholat ghaib utk almarhum.” Ujar Anies,

Syaefullah diketahui terpapar virus corona. Pada Selasa kemarin, Anies juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Syaefullah.

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar COVID-19,” tulis Anies.

“Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan COVID-19,” katanya. (dal/fin)

Sumber: www.fin.co.id