Terhalang Pengawal saat Naik Motor, Istri Ridwan Kamil Teriak-teriak

Rabu, 16 September 2020 - 16:44:15 - Dibaca: 372 kali

Google Plus Stumbleupon


Atalia Praratya saat menunggangi sepeda motor di jalan aspal dan mendapatkan pengawalan. Foto: Instagram
Atalia Praratya saat menunggangi sepeda motor di jalan aspal dan mendapatkan pengawalan. Foto: Instagram / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Atalia Praratya, yang merupakan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tidak selalu menunggangi mobil mewah saat bepergian.



Atalia juga kerap menikmati perjalanan dengan mengendarai sepeda motor. Hal itu diterlihat setelah wanita yang karib disapa Cinta itu mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, wanita kelahiran 20 November 1973 itu terlihat menunggangi sepeda motor jenis naked bike dengan berbagai kontur jalan mulai dari bebatuan hingga ke jalan aspal berkelok.

Dari keterangan di akun instagram @ataliapr, Atalia melakukan perjalanan dari Punclut ke Maribaya kemudian Ujungberung. Atalia mendapatkan pengawalan yang ketat selama mengendarai sepeda motor.

Meski begitu, aksinya di atas sepeda motor terlihat heboh.

“Gini nih lady bikers amatiran mah. rempong. recetttt. Enggak boleh ada yang ngehalangin. Lain kali mungkin harus pakai toa, biar engga usah teriak-teriak, karena kadang lupa fungsinya klakson,” tulis Atalia dalam keterangan di instagram.

Dalam video singkat itu, Atalia juga menunjukkan kemampuanya saat berkendara.

Atalia juga sesekali berteriak kepada tim pengawal agar tidak menghalangi pandangan. Akis hebohnya itu pun mendapatkan komentar dari berbagai warganet.

Sebagian warganet memuji kemampuan Atalia saat menunggangi sepeda motor dengan transmisi manual. (jpnn/fajar)

sumber: www.fajar.co.id