Temui Masyarakat Batanghari, Syafril Nursal: Kita Ingin Mendengar Dari Dekat

Rabu, 16 September 2020 - 16:46:25 - Dibaca: 324 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bakal calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal tancap gas menemui masyarakat. Jendral polisi bintang dua ini turun ke akar rumput untuk melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Rabu (16/09), melakukan roadshow politik di Batanghari. Mantan Kapolda Sulawesi Tengah memilih untuk berdialog dan bertemu langsung dengan berbagai komunitas dan elemen masyarakat di Batanghari.

Syafril mengatakan, ini dilakukannya agar bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat secara dekat.

"Kita ingin mendengarkan secara langsung dari masyarakat, kita ingin mendengar dari dekat," ujar Syafril usai berdialog dengan masyarakat.

Syafril menambahkan, dengan mendengarkan secara langsung dari akar rumput bisa membuat terang persoalan yang sebenarnya dihadapi ditengah-tengah masyarakat. Selain itu juga bisa mendapatkan masukan dan saran untuk membangun Provinsi Jambi lebih baik kedepannya.

"Dari dekat kita bisa memahami tentang permasalahan yang sebenarnya yang dihadapi oleh masyarakat kita. Sehingga kita bisa memberikan solusi yang tepat dan baik untuk kepentingan masyarakat kita," ucapnya.

Pada saat dialog, beberapa perwakilan dari masyarakat yang hadir menyampaikan sejumlah persoalan. Salah satu diantaranya tentang persoalan angkutan batubara dan sengketa lahan. (aiz)