Ditanya Siapa Mantan Terindah, Ayu Dewi : yang pada Tahu Ajalah

Kamis, 17 September 2020 - 10:26:45 - Dibaca: 651 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Presenter Ayu Dewi mengungkapkan siapa mantan terindahnya saat jadi bintang tamu untuk channel YouTube Luna Maya.

Ketika itu, ia diminta mengambil lima pertanyaan dalam sebuah bowl dan pertanyaan kedua yang harus dijawab adalah soal mantan terindah.

“Siapa sih mantan terindah? Ini Jangan-jangan pertanyaannya Paula ya?” kata Ayu Dewi.

 

“Enggak, enggak. Gue masukin pertanyaan itu ke semua bintang tamu,” jelas Luna.

Lebih lanjut, Ayu pun menjelaskan jika mantan itu ada dua tipe, terindah dan terenak. Ia pun kemudian menjawab mantan terindahnya adalah sang suami, Regi Datau.

“Mantan itu katanya ada dua, terindah dan terenak. Enak buat ngobrol, buat keluar makan bareng. Nah, kalau terindah nih repot, yang terindah tuh kan suami aku,” akunya.

Luna pun tidak terima jawaban tersebut. Karena itu, Ayu kembali putar otak untuk menyebut mantan terindahnya, agar tidak salah sebut.

Melihat temannya yang panik, Luna pun meminta hanya menyebutkan inisial. Namun ia pun malah menggodanya dengan menyebutkan nama Zumi.

“Second base ya, mantan terindah, repot nih,” ujar Ayu.

<iframe id="aswift_1" style="left: 0; position: absolute; top: 0; border: 0; width: 300px; height: 250px;" src="https://googleads.g.doubleclick.net/pagead/ads?client=ca-pub-8641920503885775&output=html&h=250&slotname=2897656813&adk=2484953190&adf=815199898&w=300&lmt=1600312936&psa=1&guci=2.2.0.0.2.2.0.0&format=300x250&url=https://pojoksatu.id/seleb/2020/09/17/ditanya-siapa-mantan-terindah-ayu-dewi-tahu-ajalah/&flash=0&wgl=1&adsid=ChEI8O-G-wUQxarJmsbaofLiARIvACkkcPpFwNG_6LMn5et7AqITedkbYiL6K5VKBNI5-XnbWUnhtl9uP4wmnwHrU68&dt=1600312934321&bpp=10&bdt=3061&idt=1704&shv=r20200914&cbv=r20190131&ptt=9&saldr=aa&abxe=1&cookie=ID=a0058a0dd7ff4f7a-226bc82790c30024:T=1600312932:S=ALNI_Maf49tfnEqkTcQ9DDI2C6gRuVJxIg&prev_fmts=0x0&nras=1&correlator=5006164507684&frm=20&pv=1&ga_vid=1809462091.1572316862&ga_sid=1600312936&ga_hid=1811137003&ga_fc=0&icsg=562953879355136&dssz=92&mdo=0&mso=0&u_tz=420&u_his=3&u_java=0&u_h=768&u_w=1366&u_ah=740&u_aw=1366&u_cd=24&u_nplug=0&u_nmime=0&adx=474&ady=1920&biw=1350&bih=666&scr_x=0&scr_y=714&oid=3&pvsid=3483076543482794&pem=518&ref=https://pojoksatu.id/?=0&eae=0&fc=1920&brdim=-4,-4,-4,-4,1366,0,1374,748,1366,666&vis=1&rsz=||eEbr|&abl=CS&pfx=0&fu=8192&bc=31&ifi=1&uci=a!1&btvi=1&fsb=1&xpc=4bPaZM2NaX&p=https://pojoksatu.id&dtd=1797" name="aswift_1" width="300" height="250" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" sandbox="allow-forms allow-popups allow-popups-to-escape-sandbox allow-same-origin allow-scripts allow-top-navigation-by-user-activation" allowfullscreen="allowfullscreen" data-google-container-id="a!1" data-google-query-id="CLOIyqSe7-sCFQdjjwodGPQJOw" data-load-complete="true" data-mce-fragment="1"></iframe>

“Inisial deh, Zumi?” goda Luna.

“Ini bukan inisial lho. Bukan. Gini deh, biar gampang aja, takutnya kan mantan aku ada 250 setengah, takutnya orang pada nggak tahu kalau diomongin, yang udah pada tahu ajalah,” tutur Ayu.

Tidak sekali, Luna kembali menyebut nama Zumi sebagai orang yang dimaksud Ayu.

“Zumi? sahut Luna.

“Lu mah gimana, nggak usah disebutin dong. Pokoknya adalah, yang orang pada tahu aja,” timpal Ayu.

“Yang sebelum ini berarti ya?” tanya Luna lagi.

“Ya yang orang tahu ajalah,” jawab Ayu.

(zul/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id