Mengerikan! Ini Dia Ritual Setrika Payudara yang Ada di Negara Afrika

Jumat, 18 September 2020 - 15:52:46 - Dibaca: 797 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pada usia 10 tahun tubuh manusia mulai mengalami pertumbuhan yang sangat mencolok salah satu contohnya yakni pertumbuhan pada payudara seorang gadis wanita.

 

Namun apa jadinya jika pertumbuhan tersebut malah dibuat tidak sempurna dan dilakukan dengan sengaja.

Akan tetapi hal ini merupakan praktek yang banyak dilakukan oleh ibu-ibu para remaja di Kameroon, Afrika yaps benar sekali tipstrenners yakni setrika payudara.

Walaupun tidak umumkan ke publik, tetapi banyak sekali kejadian payudara-payudara remaja wanita di Afrika disetrika oleh ibunya sendiri.

Payudara mereka di setrika setiap malam atau bahkan dua kali sehari dengan spatula, palu, batu, dan sejenisnya yang telah dipanaskan diatas arang, sampai payudara nya hilang dan menjadi datar.

Seperti dilansir dari laman Washington post dan orijinculture, beberapa remaja wanita tersebut mengenakan pengikat agar payudara mereka tidak tumbuh karena kompresan dari pengikat tersebut di daerah payudara mereka.

Yang lebih mengerikan lagi, payudara-payudara mereka disetrika oleh ibu kandung mereka sendiri. Alasan ibu-ibu itu menyetrika payudara anakanya adalah agar anak-anaknya tidak menarik perhatian para laki-laki.

Sehingga mereka akan terhindar dari pemerkosaan dan hamil di usia remaja.

Bahkan menurut Caroline Nkeih, seorang ibu yang tega menyetrika payudara anakanya, hal itu dilakukan karena kasih sayang nya terhadap anaknya. Gimana menurut kalian tipstrenners?

 

(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id