Undang Media Jambi, Sinsen Berikan Webinar Kecanggihan Sepeda Motor Honda

Sabtu, 19 September 2020 - 19:46:03 - Dibaca: 852 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Webinar Kecanggihan Sepeda Motor Honda”. (18/09)
Mengundang seluruh media di Jambi, kegiatan ini berlangsung sukses dan peserta sangat antusias. “Kegiatan ini digelar guna meng-update informasi-informasi terbaru terkait produk sepeda motor Honda di kalangan media juga menjadi wadah sharing & diskusi” ujar Erwin Susanto, GM Marketing Operation Sinsen.
Pada kegiatan kali ini, Erfinando selaku Techincal Training Sinsen memaparkan info tentang M-Bike dan Honda CBR250RR SP Quick Shifter.
Honda kini membuat suatu teknologi yang diberi nama M-Bike. Teknologi ini merupakan fitur untuk mengurangi resiko kehilangan sepeda motor Honda sehingga membuat pemilik dan pengendara kendaraan lebih nyaman. M-Bike merupakan aplikasi yang bisa didapatkan dengan mengunduhnya di Playstore bagi pengguna smartphone berbasis Android, ataupun bisa juga di unduh melalui App Store bagi pengguna smartphone besutan Apple.
Untuk menggunakan aplikasi M-Bike ini, konsumen Honda akan dibantu oleh teknisi dari Honda yang akan membantu memasangkan ke Sepeda Motor yang dimiliki dengan menghubungkan ke aplikasi M-Bike yang sudah diunduh.
Sedangkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikenal sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia. Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.
Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya. Model ini juga membuat standar baru dengan penyematan fitur Quick Shifter untuk pertama kalinya pada motor berkapasitas 250cc 2 silinder di Indonesia. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah. Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor sport. (van/*)