Hadiri Rakercabsus PDIP Tanjabbar, Ratu Sebut Semua Anggaran Akan Diperuntukkan Bagi Kepentingan Masyarakat

Minggu, 20 September 2020 - 22:12:30 - Dibaca: 589 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada Serentak, 9 Desember 2020. Baik Pilbup dan Pilwako, termasuk memenangkan kandidat yang diusung di Pilgub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu).

Minggu (20/9), PDIP memboyong Ratu Munawaroh menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Tanjab Tanjab Barat bersama Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Dalam kesempatan, seluruh kader yang datang menyatakan siap memenangkan CE-Ratu. Teriakan Jambi Cerah menggema di lokasi kegiatan di Hotel Masa Kini, Kota Kuala Tungkal. "Jambi Cerah," teriak massa yang hadir ketika Ratu akan menyampaikan sambutan.

Sementara Ratu berharap dukungan untuk dapat memimpin dan membangun Jambi ke depan bersama Cek Endra. "Dengan bismillah, insya Allah langkah kita akan diridhoi oleh Allah," katanya.

Ratu menyinggung soal visi dan misinya bersama CE maju di Pilgub Jambi. "Visi kami Jambi Cerah 2024, ini harus disosialisasikan ke semua masyarakat," ungkapnya.

Soal misi, Ratu menyampaikan dirinya tak akan merinci secara keseluruhan. Namun pada intinya, kata dia, seluruh anggaran akan dialokasikan untuk masyarakat.

"Misi kami jika diridhoi Allah dan kepercayaan masyarakat, kami menjanjikan tak ada proyek mercusuar. Semua anggaran akan dialokasikan untuk kepentingan masyarakat, baik infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan sebagainya," tegasnya.

Dia mengingatkan, agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin sehingga bisa menyebabkan kemunduran di Provinsi Jambi. "Penting memilih pemimpin yang tepat, yang diyakini akan membawa Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Yang jelas, kata dia, infrastruktur akan menjadi perhatian serius. Bagaimana, jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi harus tak ada lobang. "Terutama yang mengarah ke kantong ekonomi, sehingga pergerakan ekonomi berjalan dengan baik," tukasnya. (aiz)