Turut Beduka Cita, CE Doakan Agar Fabian Diberikan Tempat Terbaik

Senin, 21 September 2020 - 21:05:01 - Dibaca: 2568 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Bupati Sarolangun Cek Endra (CEt) turut beduka cita atas kepergian putra Walikota Jambi, Muhammad Fabiansyah siang tadi, Senin (21/9). Calon gubernur Jambi ini juga mendoakan agar ananda Febian diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

“Ya Allah Ya Tuhan kami, kami memohon kepada-Mu Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, tempatkanlah ananda Fabian, di tempat terbaik di surgamu,” kata Cek Endra.

Cek Endra juga berdoa agar semua orang yang saat ini sedang sakit dan terkena oleh wabah Covid-19 segera sehat kembali. Supaya mereka semua dapat kembali bersatu dengan keluarga dan dapat beraktivitas seperti semula. “Segeralah angkat wabah ini secepatnya dari negeri kami ini,”

Sebelumnya, Muhammad Fabiansyah, putra bungsu Walikota Jambi, Syarif Fasha tutup usia. Ia menghembuskan nafas terakhir di RSPAD, Jakarta, pukul 13.15, siang ini.

Fabiansyah sempat di rawat karena penyakit yang di deritanya. Walikota Fasha sempat menyebut anaknya sudah menjalani perawatan insentif sejak tiga bulan belakangan. (aiz)