Meski Sudah Ditahan, 7 Pemerkosa Mahasiswi Secara Bergilir di Hotel Belum Ditetapkan Tersangka

Selasa, 22 September 2020 - 07:01:51 - Dibaca: 12600 kali

Google Plus Stumbleupon


pelaku pemerkosaan saat ditangkap polisi
pelaku pemerkosaan saat ditangkap polisi / Jambi Ekspres Online

MAKASSAR – Terduga pelaku pemerkosaan seorang mahasiswi di dalam hotel, masih dalam penyelidikan. Belum ada tersangka dalam kasus ini.

Meski penyidik telah menggelar pra rekonstruksi di lokasi kejadian sore tadi, polisi belum menaikkan status hukum bagi ketujuh terduga pelaku.

“Hasil dari sini (pra rekonstruksi) kami akan lakukan gelar perkara untuk penentuan status dari pada ketujuh orang ini,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Senin (21/9/2020).

Ketujuh terduga pelaku bernama Sonia Wijaya, 21 tahun, Umar Firdaus, 21 tahun, Muh Irsan, 23 tahun, Andi Fahmi, 22 tahun, Muh Fahruddin, 26 tahun, Muh Nur Alam, 20 tahun, dan Muh Ilyas, 25 tahun.

“Korban memang seorang mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar,” tambah perwira dua balok ini.

Dari catatan kepolisian, awalnya korban berinisial EAN diajak berpesta miras oleh temannya, Alham bersama temannya di salah satu THM di Kota Makassar, pada Minggu dini hari (20/9/2020) kemarin.

Setibanya di sana, EAN pun bertemu dengan ketujuh terduga pelaku itu dan berpesta hingga dalam keadaan mabuk.



Mahasiswi berusia 23 tahun ini pun ingin pulang, namun dipaksa oleh terduga pelaku Sonia, untuk nginap di kamar hotel tersebut, Jalan Toddopuli Raya.

Sesampainya di kamar, EAN pun terlelap dan mendapat perlakuan tak senonoh beberapa pria secara bergilir yakni Andi Fahmi, Muh Fahruddin, dan Muh Nur Alamsyah.

“Korban diperkosa secara bergilir oleh ketiga pria itu di dalam kamar hotel nomor 101. Saat itu, korban mengalami mabuk akibat pengaruh miras jenis bir,” tutup Iptu Iqbal Usman. (Ishak/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id