DPRD Muaro Jambi Turut Berbelasungkawa ke Fasha

Selasa, 22 September 2020 - 16:04:38 - Dibaca: 1588 kali

Google Plus Stumbleupon


Yuli Setia Bakti
Yuli Setia Bakti / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Pimpinan DPRD Muaro Jambi menyampaikan ucapan belasungkawa dan ikut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Putra bungsu Wali Kota Jambi M. Febiasyah bin Syarif Fasha yang meninggal dunia pada Senin (21/9) pada pukul 13.15 WIB lalu.

 

Dimana diketahui ananda Bian harus dirawat di rumah sakit sejak sebulan terakhir dan harus menjalani cuci darah secara rutin.  Ucapan belasungkawa dan turut berduka mengalir dari semua lapisan masyarakat dan juga jajaran pemerintahan.

 

 "Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya mewakili unsur  pimpinan dan segenap anggota DPRD Muarojambi menyampaikann rasa duka cita mendalam atas berpulangnya ananda Febiansyah Putra bin Sy. Fasha putra bungsu Wali Kota Jambi. Insya Allah ananda Husnul Khatimah dan surga menantinya,"ujar Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti.

 

Yuli juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk mendo'akan ananda Bian dan keluarga agar senantiasa kuat dan tabah. "Semoga pak Wali Kota Sy. Fasha dan keluarga senantiasa tabah dan kuat dalam menjalani cobaan ini," imbuh Yuli.

 

Sebagai daerah yang mengelilingi Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi merupakan daerah yang sangat erat hubungan kemasyarakatan dan pemerintahan dengan Kota Jambi, maka banyak Masyarakat Muaro Jambi yang juga merasa sedih atas kepergian ananada Bian menghadap Ilahi. (era)