Pembunuh Janda Dua Anak Asal Bromo Akhirnya Terungkap, Oh Ternyata

Rabu, 23 September 2020 - 06:50:47 - Dibaca: 265 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MEDAN-Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Fitri Yanti, 44, janda dua anak di Jalan Mahoni Pasar 2 tanah garapan Desa Bandar Klippa, Percut Seituan, Deli Serdang, Sumut. 

Dugaan sebelumnya pelaku merupakan suami siri korban ternyata terbukti. Pelaku adalah Fery P, 49, dibekuk personel Polsek Tapung di Riau.

Informasi diperoleh, dikabarkan pelaku ditangkap dari tempat persembunyian di rumah kerabatnya.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja belum bersedia memberikan keterangan.

Sementara, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan pelaku telah ditangkap.

Kata Tatan, pelaku tersebut sudah dijemput dan dalam proses perjalanan menuju Medan.

“Nanti akan dirilis,” ujarnya singkat kepada wartawan, Selasa (22/9).

Sebelumnya kepada wartawan, Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, hasil penyelidikan sementara terkait kasus itu, korban merupakan istri-siri dari pelaku.

Di sisi lain, pelaku masih memiliki istri sah. “Dugaan sementara, (pelaku) suami sirinya. Korban dengan suami sahnya sudah cerai,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (4/9).

Ricky melanjutkan, pelaku dan korban sudah 3 tahun berumah tangga. Namun, dari hubungan keduanya belum dikarunia anak.

Sedangkan dari suami pertama korban, memiliki tiga anak (1 laki-laki dan 2 perempuan) yang sudah dewasa. Tetapi, anak korban yang laki-laki sudah berumah tangga dan sudah punya anak.

“Keterangan keluarganya, korban selama empat bulan terakhir tinggal bersama orang tuanya di Jalan Bromo Gang Bahagia karena sering bertengkar dengan pelaku. Sebelumnya, mereka (korban dan pelaku) tinggal di Pasar V Tembung,” ujarnya.

Diketahui, Fitri Yanti ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di parit kawasan Jalan Mahoni Pasar 2 tanah garapan Desa Bandar Klippa, Percut Seituan, Minggu (30/8) pagi. Terdapat luka sayatan di leher warga Jalan Bromo Gang Bahagia, MedanArea ini.

Mayat perempuan itu ditemukan warga sekitar tempat kejadian perkara dengan posisi keadaan telungkup. Dalam hitungan menit, warga langsung berkerumun dan geger. Tak lama, petugas dari Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat kabar tiba di lokasi kejadian.(ris/azw)

Sumber: www.jpnn.com