Garap Basis Haris, Ratu Gelar Pertemuan dengan Tokoh Merangin

Rabu, 23 September 2020 - 14:26:50 - Dibaca: 344 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawaroh melanjutkan safari politiknya ke kabupaten Merangin, Rabu (23/9). Dalam kunjungannya ke bumi Tali Undang Tambang Teliti yang merupakan basis Al Haris, Cawagub yang mendampingi Cek Endra (CE) ini menggelar pertemuan dengan tokoh Jawa dan Sunda.

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa dan sunda Merangin dengan Ratu Munawaroh berlangsung penuh keakraban. Acara sendiri bertempat di kediaman Khafid Moein, mantan bupati Merangin.

Sesepuh masyarakat Sunda Merangin, H Upen menyatakan kesiapannya memenangkan CE-Ratu pada Pilgub Jambi Desember mendatang. "Suka tidak suka, senang tidak senang, wajib kita pilih dan menangkan Ibu Ratu Munawaroh, karena kita kenal siapa Ibu Ratu Munawaroh,'" tegas Upen penuh semangat.

Sementara sesepuh Jawa Merangin, Pakde Mujari menyampaikan masyarakat Margoyoso Tabir mengundang Ratu Munawaroh untuk datang ke Tabir. "Mbok mbok di sana pengen bertemu ibu, kangen dan merekalah yang ikut memenangkan pak Zul dulu jadi Gubernur Jambi," ujar pakde Mujari.

Untuk diketahui, hari ini merupakan rangkaian safari politik CE-Ratu di Merangin. Sehari sebelumnya, Cagub berjargon Jambi Cerah ini sudah bersosialisasi di Kabupaten Bungo. (aiz)