Gembleng Kader Merangin, Edi: PDIP Harus Ukir Sejarah Menangkan CE-Ratu Untuk Jambi Cerah

Rabu, 23 September 2020 - 14:33:58 - Dibaca: 427 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- PDI Perjuangan sepertinya tidak mau lagi menderita kekalahan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. Ini terbukti dalam gencarnya konsolidasi yang dilakukan partai berlambang banteng dengan moncong putih ini.

Dengan membawa kadernya yang maju sebagai Cawagub Ratu Munawaroh didampingi Ketua Edi Purwanto mendatangi semua DPC untuk mengikuti rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus).

Kali ini, Ratu hadir di Rakercabsus PDIP Merangin pada Rabu (23/9). Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyampaikan Jambi ini berlari saja masih ketinggalan dari propinsi lain. Apalagi kalau berjalan pelan.

Makanya perlu kepemimpinan yang visioner, program jelas dan berlari sekencang kencangnya untuk membangun Jambi. "Penyerapan anggaran di masa covid-19 ini, lambat sekali, padahal regulasi yang menaunginya sudah cukup banyak," urai Edi.

Menurutnya, PDIP tertarik mengusung pasangan CE-Ratu ini, karena mereka tidak akan membangun proyek mercusuar yang menghabiskan banyak anggaran. "Masih banyak jalan jalan dan infrastruktur dasar kita yang rusak. Anggaran pembangunan itu harus didistribusikan sampai kepelosok pelosok provinsi kita," kata Edi.

Ia juga mengatakan jika memilih CE-Ratu bukan tanpa alasan. "Telah beberapa kali PDI-P Provinsi Jambi mengusung calon Gubernur selalu kalah. Kali ini kami mau mengukir sejarah menang, dengan mengusung CE Ratu untuk Jambi Cerah," pungkas Edi Purwanto.(aiz)