Lebih Dari Sekedar Hobi, CRF Owner Jambi Ulurkan Bantuan Sosial

Rabu, 23 September 2020 - 16:08:17 - Dibaca: 615 kali

Google Plus Stumbleupon


CRF Owner Jambi (1) : CRF Owner Jambi (COJ) Menyerahkan Bantuan Sosial kepada Lek Tomo.
CRF Owner Jambi (1) : CRF Owner Jambi (COJ) Menyerahkan Bantuan Sosial kepada Lek Tomo. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Sebagai penggemar sepeda motor tentu hobi berkendara merupakan sebuah pengalaman menarik bagi beberapa kalangan. Dalam hal ini komunitas sepeda motor didirikan untuk mengumpulkan orang-orang yang memiliki hobi yang sama.

1248E318-91E8-4E94-B92B-C0023A992F30

CRF Owner Jambi Foto ini Diambil Sebelum Pandemi.

Walaupun demikian komunitas sepeda motor berdiri tentu tidak hanya sekedar menyalurkan hobi saja, namun ada juga kegiatan positif yang bisa dilakukan. Salah satunya yaitu komunitas CRF Owner Jambi (COJ) yang baru saja mengadakan kegiatan bakti sosial. (20/09)
CRF Owner Jambi yang akrab disapa oleh COJ ini mengadakan kegiatan bakti sosial dengan menggalang dana bantuan dan pemberian sumbangan sukarela kepada Lek Tomo, yang mana beliau merupakan korban dari kebakaran rumah di Paal 13 Pondok Meja, Kab.Muaro Jambi. Kebakaran ini mengakibatkan ludesnya rumah Lek Tomo tanpa sisa yang hangus dilalap sijago merah di Paal 13 Pondok Meja, Kab. Muaro Jambi.
COJ pun tidak tinggal diam dalam musibah ini, mereka turun tangan langsung untuk membantu Lek Tomo dalam meringankan beban yang saat ini ia alami bersama keluarganya. Adi Bayu, Penasehat CRF Owner Jambi (COJ) mengatakan Kami sengaja melakukan kegiatan ini dikarenakan turut prihatin atas musibah yang menimpa Lek Tomo, semoga dengan adanya pemberian dari kami ini dapat membantu beban dan kesedihan beliau.
Melihat sejarah, CRF Owner Jambi (COJ) berdiri pada Desember 2019 dengan perdana kopdar di area Citra Raya City Mendalo dengan mengumpulkan 15 pengendara CRF pada saat itu. Lambat laun COJ mulai tumbuh dan berkembang, yang hingga pada saat ini anggota dari COJ sudah mencapai 45 bikers dari berbagai kalangan.
“Saya bangga akan kepedulian dan rasa empati dari komunitas COJ kepada Lek Tomo. Semoga kedepannya COJ akan terus kompak dan solid” ujar Frank Setia, Section Head Marketing Communication Sinsen.