Sudirman - Erick Nomor 1 Hamas Apri Nomor 2

Kamis, 24 September 2020 - 13:19:36 - Dibaca: 454 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARA BUNGO - Pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo sudah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo di Amaris Hotel Muara Bungo, Kamis (24/9).

Dari hasil pencabutan, nomor urut satu dimiliki oleh pasangan Sudir Zaini - Erick Muhammad Hendrizal. Sementara untuk pasangan nomor urut dua dimiliki oleh pasangan H Mashuri - Safrudin Dwi Apriyanto.

"Alhamdulilah, hari ini kita sudah selesai melakukan pencabutan nomor urut. Satu pasangan Sudirman Zaini - Erick Muhammad Hendrizal, sementara nomor urut dua pasangan H Mashuri - Safrudin Dwi Apriyanto ," ucap ketua KPU Bungo M Bisri.

Setelah pencabutan nomor ini pasangan Sudirman - Erick merasa bahagia karna mendapatkan nomor urut satu. Hal itu sesuai dengan visi-misinya untuk menyatukan kemenangan menuju Bungo berbenah.

Menurutnya, nomor satu berarti Kabupaten Bungo memiliki satu makna untuk berbenah dengan tujuan satu kemenangan untuk masyarakat Bungo dari keterpurukan ekonomi.

"Artinya, menang masyarakatnya dan berbenah untuk ekonominya. Kota Bungo harus berbenah agar sistem tata kelola keuangan yang transparan dapat dinikmati oleh masyarakat ," ucap Sudirman Zaini.

Hal senada juga disampaikan oleh pasangan Hamas - Apri. Pasangan ini menyebutkan nomor 2 menjadi angka yang memang diharapkan oleh pasangan calon dan para pendukungnya.

"Dikarenakan kita melanjutkan kepemimpinan Hamas - Apri Dua Periode, nomor urut 2 ini semoga menjadi pertanda dikabulkan Allah SWT doa kita semua agar Hamas - Apri kembali terpilih ," ucap H Mashuri.(ptm)