Jelang Pengundian Nomor Urut, CE Himbau Tim dan Simpatisan Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 24 September 2020 - 13:52:36 - Dibaca: 264 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jambi, akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, siang ini Kamis (24/09)

Ketiga paslon gubernur dan wakil gubernur akan hadir di acara tersebut. Namun menjelang pencabutan nomor itu dilakukan, Cek Endra (CE) mengimbau kepada tim, simpatisan dan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Bagi kami (CE-Ratu) nomor urut berapa pun itu nomor urut yang baik, jadi tidak masalah nanti dapat nomor berapa pun kami sudah siap,” katanya.

Bupati Sarolangun ini, mengimbau kepada seluruh tim dan simpatisan, dan masyarakat agar tetap menjaga protocol kesehatan. “Dalam pengambilan nomor urut kata CE tidak arak-arakan, hanya kandidat yang hadir di tempat yang telah disediakan oleh KPU.

“Tolong tetap patuhi protokol kesehatan, dan sama-sama kita patuhi aturan yang telah dibuat oleh perintah, Insya Allah Pilkada di Provinsi Jambi berjaan damai dan aman dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan,” tandasnya. (aiz)