Akhirnya Dewi Perssik Dapat Nafkah Lahir

Sabtu, 26 September 2020 - 10:02:02 - Dibaca: 277 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Setelah empat tahun menikah, akhirnya Dewi Perssik mendapat nafkah lahir dari suaminya, Angga Wijaya.



Pelantun ‘Hikayat Cinta’ itu pernah mengutarakan ingin berpisah dari Angga lantaran tidak pernah merasakan uang dari Angga.

Kini, Angga membuktikan bisa memberikan nafkah lahir kepada perempuan 34 tahun itu meski tidak besar, yakni Rp3,5 juta. Namun, Depe, begitu disapa, sudah sangat senang.

Angga diketahui kini sebagai seorang YouTuber dengan kanal YouTuber Angga Wijaya. Di kanal ini, kebanyakan diisi konten mukbang alias makan menghadap kamera sambil menyampaikan ulasan.

Soal Depe, begitu disapa, mendapat uang dari suami tercinta dilihat dari video di Kanal YouTube Angga Wijaya yang diunggah pada Kamis (24/9), berjudul ”Gaji Pertama Istri Tercinta”.

“Gaji pertama Aa buat Eneng karena apa? Karena Aa sudah berniat, pada saat bikin video, dan didukung Aa friends, katanya tidak akan skip iklan dibantu di-subscribe biar nanti dapat adsense,” ujar Angga Wijaya.

Dewi Perssik merespons, “Ya kalau enggak menafkahi dicerailah. Ya makanya, kan ini biar Aa masuk surga.”

Angga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah membantu dengan melanggani kanal YouTubnya dan memberi komentar positif.

Mendapat uang Rp3,5 juta, mantan istri Saipul Jamil itu menyisihkan Rp1 juta untuk sang mertuanya.

“Satu juta. Ini satu juta kasih Mama. Ini Aa Rp500 ribu kita makan-makan. Jangan dimakan sendiri ini buat Umi lo,” ucapnya.

Bintang film ‘Lihat Boleh Pegang Jangan’ itu tidak mempersoalkan besaran uang yang diterimanya. Baginya, yang terpenting Angga bertanggung jawab sebagai seorang suami.

“Senang, Eneng mah enggak butuh berapa banyaknya yang penting Aa ikhlas. Aa benar-benar tahu bahwa dalam berumah tangga itu fungsi sebagai suami itu apa. Makasih ya sayang,” katanya.

Sebagai seorang istri, Depe mendoakan sang suami agar ke depan rezekinya semakin banyak.

“Eneng doain sukses, ya mudah-mudahan Aa banyak rezekinya, jadi suami yang baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Angga adalah suami ketiga Dewi Perssik. Sebelum menikah dengan Angga, suami pertamanya Saiful Jamil. Mereka bercerai pada 2008. Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan aktor Aldi Taher. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan setahun.(din/fin)

Sumber: www.fin.co.id