Jasa Raharja Adakan Rapid Test Gratis Kepada Awak Kendaraan

Sabtu, 26 September 2020 - 19:59:11 - Dibaca: 465 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Jasa Raharja tidak henti-hentinya berbagi kebaikan terhadap masayarakat. Seperti yang dilakukan Sabtu (26/9), Jasa Raharja Cabang Jambi kembali mengadakan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada masyarakat. Namun ada yang berbeda dengan kegiatan pelayanan kesehatan Jasa Raharja kali ini. Kepala Cabang Jasa Rahara Cabang Jambi, Eva Yuliasta SE MSc mengatakan, kali ini Jasa Raharja Cabang Jambi memberikan pelayanan rapid test gratis.

68C92BCC-62BB-4B7E-894B-FA2A4E97D7FE

"Ini kami lakukan guna memberikan kenyamanan dan peningkatan layanan publik, khususnya para penumpang angkutan umum," kata Eva Sabtu (26/9).
Dikatakannya, kali ini Jasa Raharja Cabang Jambi memberikan test rapid gratis kepada para awak kendaraan yaitu supir dan kondektur dari PO Damri. Dengan demikian masyarakat yang menggunakan jasa alat angkutan umum khususnya moda transportasi darat DAMRI, akan merasa aman dan nyaman karena awak kendaraan telah dilakjkan Test Rapid.
"Kami bekerjasama dengan Kimia Farma Jambi, dalam pelaksanaan rapid test pun tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan APD, masker, sarung tangan, face shield serta pemberlakuan social distancing," jelasnya.
Rapid Test dilaksanakan di halaman parkir Kantor Damri kepada para Supir dan Konduktur Transiginjai Jambi, yang kemudian diberikan vitamin gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari virus.
"Sebelumnya kami juga telah dilaksanakan Pelayanan Kesehatan berupa Rapid Test Rabu (23/9) lalu oleh Kantor Perwakilan Muara Bungo bersama mitra transportasi lain yaitu PO Restu Ibu," terangnya.
Berlokasi di Loket PO Restu Ibu, Rapid Test dilakukan kepada supir dan kru serta dihadiri Pemilik PO. Jasa Raharja memprioritaskan kegiatan Pelayanan Kesehatan kali ini dilakukan tidak seperti biasanya. Kali ini dalam bentuk rapid test agar masyarakat lebih waspada akan pentingnya menjalani protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.
"Memperhatikan juga mitra kerja terutama transportasi publik yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga perlu diperhatikan kesehatan dan keselamatan supir, kondektur dan kru," tandasnya. (yos)