Ratu Munawaroh Jamu Masyarakat Asal Timur Indonesia

Sabtu, 26 September 2020 - 22:44:32 - Dibaca: 361 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ditengah padatnya jadwal menyonsong Pilkada 9 Desember, Ratu Munawaroh masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama masyarakat. Kali ini ia bertemu dengan warga Jambi yang berasal dari wilayah Timur Indonesia, yang menamakan dirinya sebagai Bintang Timur Indonesia (BTI) Provinsi Jambi.

Ratu Munawaroh secara khusus menjamu warga asal Timur Indonesia tersebut di rumah makan Saonk Kito, Sipin, Sabtu (26/9) malam. Sembari menyantap ikan gurame dan ayam goreng khas rumah makan tersebut, Ratu Munawaroh tampak berbincang santai dengan perwakilan Bintang Timur Indonesia.

Suasana begitu cair, hangat, dan dipenuhi canda tawa antara Ratu dan warga Timur Indonesia itu.

Stefanus Hendra, sekjen Bintang Timur Indonesia (BTI) Provinsi Jambi mengatakan bahwa pertemuan ini semata - mata hanya pertemuan silaturahmi saja. "Malam ini kami bersilaturahmi saja dengan ibu Ratu. Kita berbicara yang ringan - ringan saja. Hanya melepas Rindu dengan ibu Ratu," kata Stefanus Hendra.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Munawaroh mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Bintang Timur Indonesia. "Terimakasih kepada seluruh warga asal Timur Indonesia. Senang sekali kita bisa bersilaturahimi bersama. Mudah - mudahan silaturahmi ini dapat terus terjalin," tukasnya. (aiz)