Bertemu Ratu Munawaroh, Sekjen Bintang Timur Indonesia Ungkap Kedekatan dengan Zulkifli Nurdin

Sabtu, 26 September 2020 - 22:48:22 - Dibaca: 621 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ratu Munawaroh menggelar silaturahmi dengan warga Jambi yang berasal dari Timur Indonesia, di rumah makan Saonk Kito, Sipin, Sabtu (26/9) malam. Mereka menamakan dirinya sebagai Bintang Timur Indonesia.

Sekjen Bintang Timur Indonesia (BTI) Provinsi Jambi, Stefanus Hendra menggungkapkan bahwa ada kedekatan emosional antara warga timur dengan mendiang Zulkifli Nurdin, suami Ratu Munawaroh.

"Pertemuan ini merupakan bagian dari mengulas sejarah. Dimana ada kedekatan orang tua kami terdahulu dengan almarhum Zulkifli Nurdin," ungkap Stefanus Hendra.

"Kedekatan itulah yang mendorong kita untuk bertemu dengan ibu Ratu Munawaroh. Kita tidak berbicara poltiik sama sekali, ini murni bersilaturahmi saja," sambungnya.

Lebih lanjut Hendra, sapaan akrabnya mengatakan bahwa, yang hadir bertemu dengan Ratu Munawaroh malam ini adalah perwakilan dari berbagai wilayah yang tergabung dalam Bintang Timur Indonesia.

"Kami mewakili Papua, NTT, dan Maluku. Tiga pulau besar ini yang tergabung dalam BTI, yang jumlahnya ribuan orang yang tersebar di Provinsi Jambi," tukasnya. (aiz)