Dinar Candy gak Pakai Bra di Podcast Deddy Corbuzier, Sabrina Meradang

Minggu, 27 September 2020 - 06:46:53 - Dibaca: 522 kali

Google Plus Stumbleupon


Deddy Corbuzier dan Sabrina. FOTO: @sabrinachairunnisa_
Deddy Corbuzier dan Sabrina. FOTO: @sabrinachairunnisa_ / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa mendadak meradang setelah Dinar Candy hadir di podcast Denny Corbuzier.



Sabrina bukan mara lantaran Dinar Candy tidak mengenakan bra ketika tampil berbincang dengan Deddy Corbuzier, melainkan kemarahan Sabrina untuk membela Dina Candny dari cacian netizen di media sosial.

Awalnya, Deddy Corbuzier mengunggah cuplikan video podcast-nya bersama Dinar Candy di instagram. Dinar Candy pun turut mengomentari postingan Deddy dengan berkomentar singkat, ‘Hi Om’.


Komentar Dinar Candy itu mendapat cibiran dari warga net. Hal itu lantaran DJ seksi ini tidak mengenakan bra. Banyak pula yang mention akun Instagram Sabrina di postingan Deddy tersebut.

Salah satu netizen menyebut Dinar Candy itu bodoh. Netizen ini juga mention akun Sabrina dan menyinggung Deddy Corbuzier yang menyoal bra Dina Canry.

“Hmm Dinar Candy jelek dan go***ok, Sabrina cantik tapi kenapa ya mata om Deddy ke dua gunung mulu,” tulis netizen tersebut.

Sabrina kemudian membalas netizen tersebut dan membela Dinar Candy. Dia menilai bahwa cantik itu relatif, bagia dia, Dinar Candy cantik.

“Pertama cantik itu relatif, Kalau bagi kamu Dinar jelek, bagi saya dia cantik. Kedua gob**l is a very strong words. Apalagi, digunakan untuk menilai orang yang anda tidak kenal,” tuils Sabrina.


Tidak sampai disitu, Sabrina kemudian mengunggah tangkapan layar komentar tersebut di akun Instagramnya dan menulis keterangan yang panjang.

Sabrina mengatakan, dia terusik dengan netisen yang yang telah merendahkan wanita.

“Saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak.” Tulis Sabrina.

“Gini ya bro, (dan teruntuk orang – orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dalam bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab untuk keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri.”

“Orang yang kamu hina atau rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yang kamu tidak kenal dengan mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, dibandingkan diri kita. Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang.” Demikian pungkas Sabrina. (dal/fin)

Sumber: www.fin.co.id