Madrid Kalahkan Real Betis, Zidane tak Mau Beli Pemain Lagi

Minggu, 27 September 2020 - 10:34:42 - Dibaca: 421 kali

Google Plus Stumbleupon


Real Madrid mencuri tiga angka di markas Real Betis/Getty Images
Real Madrid mencuri tiga angka di markas Real Betis/Getty Images / Jambi Ekspres Online

BETIS—Real Madrid meraih kemenangan pertamanya di La Liga musim ini. Dalam lawatan ke markas Real Betis yang mengalahkan mereka musim lalu, Real Madrid menang 3-2 dan kini naik ke posisi kelima dengan empat poin.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Vellamarin, Madrid memimpin 1-0 di menit ke-14 lewat gol Federico Valverde. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-35 lewat gol Aissa Mandi.



Gol itu membuat Betis yang meraih dua kemenangan beruntun seperti mendapat tenaga ekstra. Tuan rumah pun mampu membalikkan keadaan dua menit kemudian melalui gol yang dilesakkan William Carvalho.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-2, Madrid bangkit di babak kedua. Pada menit ke-48, Los Blancos pun menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Emerson. Kemenangan Madrid kemudian ditentukan Sergio Ramos melalui penalti di menit ke-82.



Wasit menunjuk titik putih setelah ada intervensi Video Asisten Wasit (VAR). Pemain Betis sempat melakukan protes, namun wasit Ricardo De Burgos Bengoechea tetap pada keputusannya lantaran VAR memperlihatkan Marc Bartra menyentuh bola dengan tangannya.

“Pada akhirnya itu adalah pertandingan yang sangat rumit dan sulit. Para pemain telah memberikan segalanya. Itu adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami di lapangan yang rumit dan melawan tim yang baru saja memenangkan dua pertandingan pertama mereka. Kami bahagia. Kami tahu jalan masih panjang dan kami dapat dan akan meningkatkan,” kata Pelatih Madrid, Zinedine Zidane di situs resmi klub.

Ia mengakui bahwa pemainnya sempat lengah setelah memimpin 1-0. “Kami memulai dengan sangat baik selama 15-20 menit pertama. Kemudian setelah gol itu, kami sedikit santai, itu sangat sulit,” jelasnya.

“Kami menjadi lebih baik saat kami melihat ke depan dan benar-benar mengejar pertandingan. Mereka mencetak dua gol secara berurutan dan kemudian kami memiliki 45 menit kedua yang lebih baik. Para pemain terus percaya sampai akhir dan itulah cara kami mendapatkan hasilnya,” lanjut Zidane.

Zidane sendiri sudah sangat puas dengan empat poin dari dua laga away. Makanya, ia mengesampingkan kemungkinan perekrutan pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

“Tidak. Kami berbicara tentang ini sebelumnya. Saya senang dengan skuad yang saya miliki. Kami adalah apa adanya dan kami akan mencoba untuk memiliki musim yang sukses,” tegas legenda Prancis tersebut. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id