Bertandang Ke Tanah Tubuh, Warga Terget Kemenangan 65 Persen untuk CE-Ratu

Minggu, 27 September 2020 - 17:57:10 - Dibaca: 323 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Warga Tanah Tumbuh Kabur Bungo berkomitmen menyumbang kemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) sebanyak 65 persen suara.

Penegasan itu disampaikan Burhanuddin, salah satu tokoh masyarakat setempat. "Kami berikrar sepenuh hati. 65 persen kami jamin untuk kemenangan CE-Ratu. Ikrar ini disaksikan Allah SWT," ujarnya, Minggu (27/9).

Warga sebetulnya antusias ingin hadir. Mereka sedari pagi telah bersiap dan berbondong-bondong ingin merapat ke lokasi. Tapi, mereka sadar, keadaan tidak memungkinkan.

"Karena terbatas oleh keadaan dan aturan. Hanya segelintir yang boleh hadir. Padahal emak-emak antusias ingin hadir,"ujarnya.

Harun Saad, tokoh tanah tumbuh yang tinggal di Jambi itu, ikut membakar semangat massa. Pidato adik Husin Sa'ad, mantan Wabup Bungo itu memukau publik.

Ia mengajak keluarga besarnya di tanah tumbuh untuk solid memenangkan CE-Ratu.

"Cek Endra adalah figur yang dipilih oleh kesepakatan orang tua di Jambi. Dia orang dusun jugo di Sarolangun. Datuknyo salah satu pendiri Jambi,"tegas Harun Saad.

Ia menyebut Cek Endra adalah figur yang amat dekat dengan ulama, termasuk tokoh adat. Sangat peduli dengan pondok pesantren. "Cek Endra akan bawa kemajuan bagi Provinsi Jambi," tukasnya. (aiz)