Ratu Blusukan ke Pasar Keluarga, Belanja Udang, Baung Laut, Hingga Ikan Belida

Minggu, 27 September 2020 - 18:18:14 - Dibaca: 495 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ditengah kesibukan sebagai kandidat calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh masih menyempatkan diri berbelanja bahan makanan di pasar tradisional keluarga, Jambi, Minggu (27/9).

Kehadiran Ratu di pasar keluarga ini tentu saja menjadi pemandangan yang menarik. Tak sedikit pedagang dan pengunjung pasar yang menyapa istri mendiang Zulkifli Nurdin tersebut.

Di pasar keluarga ini, Ia menyambangi berbagai macam kios dagangan. Dengan senyum sumringah, Ratu menyapa satu persatu para pedagang dan pengunjung.

Meski diguyur hujan gerimis, Ratu tampak semangat memborong berbagai macam bahan pokok makanan. Ia membeli jagung, udang, ikan baung laut, hingga ikan belida berukuran jumbo, dan ia memilih sendiri bahan makanan tersebut.

Bahkan yang menarik, saat membeli belida, Ratu turun tangan langsung menyiang ikan tersebut. Momen itu menjadi perhatian para pedagang dan pengunjung. "Saya senang sekali belanja ke pasar tradisional seperti ini," ucap Ratu saat berbincang dengan salah seorang pedagang. (aiz)