Giliran Gedung DPRD Muarojambi Juga Ditutup 3 Hari

Senin, 28 September 2020 - 15:35:48 - Dibaca: 794 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Setelah ditutupnya aktivitas di Kantor Bupati Muarojambi dan PN Sengeti karena adanya Pegawai yang Positif Covid-19, kini giliran Sekretariat DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang menutup Kantor nya selama 3 hari.

Gedung legislatif tersebut turut ditutup selama 3 hari ke depan sejak hari ini Senin 28 September hingga Rabu 30 September 2020, Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut di lingkup sekretarian DPRD Muarojambi.

"Iya benar, ditutup (aktivitas kedinasan di DPRD Muarojambi) selama 3 hari ke depan dan akan kembali beraktivitas di kantor pada Kamis 1 Oktober mendatang," kata Plt Sekwan Muarojambi Ahmad Ridwan,SH,MH melalui Kasubbag Humasnya Heriyanto BP,SE.

Penutupan ini juga sudah diberitahukan kepada seluruh staf di Sekretariat maupun kepada anggota DPRD Muarojambi. "Sementara diberlakukan work from home (WFH) selama 3 hari ini, beberapa rangkaian kegiatan juga akan ditunda,"imbuhnya.

Selain penutupan aktivitas kedinasan di DPRD Muarojambi, anggota DPRD juga menunda pembahasan KUA-PPAS TA 2021 yang telah terjadwal. Gedung DPRD akan disemprot cairan disinfektan secara menyeluruh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona, jaga protokol kesehatan Covid-19," kata Heriyanto.(era)