Enam Orang Positif Covid-19 di Tanjabbar , Dua Diantaranya Dinas di Diskominfo

Senin, 28 September 2020 - 18:02:31 - Dibaca: 1995 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL- Penyebaran Corona Saat ini semakin menjadi-jadi di kota Kuala Tungkal. Dikarenakan pada senin 28 September 2020 terkonfirmasi ada 6 warga Tanjung Jabung Barat yang hasil swab-nya konfirmasi positif. Hal tersebut disampaikan juru bicara penanganan covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Taharuddin.

"Untuk hari ini ada 6 orang yang terkonfirmasi positif," ujarnya dihubungi senin sore.

Disampaikannya dari 6 orang yang terkonfirmasi positif covid19 dua diantaranya adalah bekerja sebagai aparatur sipil negara dan honorer di Kantor Diskominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

" 2 orang diantaranya bekerja di diskominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang satunya ASN dan satunya honorer," paparnya.

Diskominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah dinas dimana juru bicara penanganan covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkerja. H. Taharuddin menyampaikan jika saat ini kantor yang ia Pimpin tersebut melakukan pekerjaan dari rumah.

"Karena di kantor ada yang terkonfirmasi positif jadi sebagian pegawai bekerja dari rumah dan ada beberapa yang di kantor yang jaga kantor," ungkapnya.

Mengenai kemungkinan kontak rapat kepada pegawai pegawai yang lain dirinya pun menyampaikan hal tersebut bisa saja terjadi.

"Kemungkinan kontak erat pasti ada termasuk juga saya," Demikian disampaikannya. (Sun)