Hilang Selama Dua Hari, Welly Tenggelam di Sungai Kumpeh

Selasa, 29 September 2020 - 06:32:00 - Dibaca: 564 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Setelah hilang selama lebih dari 2 hari, akhirnya Welly Afriandi (25) Warga RT 08, Desa Kemunduran, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi ditemukan tak lagi bernyawa. Korban ditemukan mengambang di Sungai Kumpeh.

Korban diduga tenggelam di Sungai Kumpeh, ia hilang sejak Sabtu (26/9) lalu dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal pada Senin (28/9) pagi sekitar pukul 9.00 WIB. Mayat Welly berhasil ditemukan oleh tim Basarnas dibantu Kades beserta masyarakat setempat.

Kapolres Muarojambi AKBP Adiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad ini. Ia mengatakan bahwa kronologis awal tenggelamnya korban menurut saksi terjadi pada Sabtu, 26 September 2020.

“Untuk melaksanakan olah pengumpulan bahan keterangan terkait informasi tersebut dan melakukan koordinasi dengan pihak desa dan kecamatan agar segera berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Muarojambi untuk dilakukan pencarian korban didalam Sungai,” paparnya.

Akhirnya setelah dilakulan pencarian hampir tiga hari, tim Basarnas yang dibantu oleh anggota TNI, Polri bersama Kades dan Masyarakat kurang lebih sejumlah 50 orang dengan menggunakan 1 perahu karet basarnas dan 5 motor ketek milik masyarkat, berhasil menemukan korban. “Tetapi sayangnya korban sudah meninggal dunia,” ungkap Amradi. (era)