Terungkap! Keluarga Nia Ramadhani Dinafkahi Ardi Bakrie

Selasa, 29 September 2020 - 13:16:34 - Dibaca: 650 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Aktris Nia Ramadhani membeberkan alasan dirinya berhenti dari dunia hiburan Tanah Air. Alasan mendasar, suaminya Ardi Bakrie sudah menjamin memberikan nafkah untuk keluarganya.

Hal itu disampaikan Nia Ramadhani dalam program ”Nyonya Bos” yang tayang belum lama ini. Memang sebelum menikah, di antara mereka telah membahas soal keuangan dengan Ardie Bakri.

“Kalau urusan materi itu, aku ngomongin sebelum nikah. Karena kan pada saat itu aku kebetulan mempunyai tanggung jawab yang banyak,” ujar Nia Ramadhani.

Perempuan berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa kerja kerasnya di dunia entertainment hasilnya untuk membiayai keluarga besarnya.

“Gue ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue dan oma gue, banyak. Dan misalkan dia minta gue buat berhenti syuting, artinya penghasilan itu akan setop. Terus yang biasa gue hidupin bagaimana,” imbuhnya.

Ketika sang suami meminta dirinya berhenti syuting, Ardi Bakrie menyanggungi mengambil alih tanggung jawab tersebut.

“Karena buat gue, lo minta gue selesai syuting. Dia kan juga sudah lihat kontrak gue juga. Jadi tahu. Penghasilan sebulan gue segini. Jadi kalau lo suruh gue setop bekerja, apakah lo sanggup menggantikan ini,” tutur ibu tiga anak ini.

Bagi Ardi Bakrie tidak masalah. Nia pun kemudian memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga.

“Iya gue sanggup. Oh yasudah nggak apa-apa. Tanggung jawab lo bukan cuma gue doang. Gue sama nyokap gue sampai nyokap gue mati itu tanggung jawab lo,” bebernya.

Nia Ramadhani tidak memerdulikan dicap matrealistis. Namun yang pasti, dia akan selalu menghormati Ardi Bakrie sebagai suaminya.

“Karena lo tahu nggak pas gue nikah. Itu pesen dari almarhum papahku, berapa pun penghasilan gue, harus hormati Ardi. Dan gue sekarang walaupun dapat duit darimana-mana, tetap hormati,” ucapnya.

Sahabat Jessica Iskandar ini juga berpesan kepada semua perempuan agar tidak sungkan membahas materi dengan calon suaminya sebelum menikah. Dia menilai hal itu cukup penting.

“Gue sering banget gue nasehati orang-orang, lo masalah materi, uang itu harus diomongin sebelum menikah,” tukasnya.

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie menikah pada 1 April 2010. Hasil cinta kasih mereka telah lahir tiga orang anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. (din/fin)

Sumber: www.fin.co.id