Rayakan Anniversary 9th, Honda PCX Club se-Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Selasa, 29 September 2020 - 16:54:30 - Dibaca: 340 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Honda PCX Club Indonesia (HPCI) adalah komunitas sepeda motor matic premium Honda yang sudah eksis dengan melahirkan beberapa chapter di berbagai kota di Indonesia. Sebagai wujud dari kesuksesan ini maka dalam perayaan Anniversary 9th, HPCI se-Indonesia menyelenggarakan secara serentak kegiatan donor darah sebagai wujud syukur.
Biasanya setiap tahun kegiatan perayaan hari jadi HPCI selalu diadakan di satu kota sebagai tuan rumah acara dengan mengundang seluruh member dari berbagai chapter HPCI di Indonesia untuk berkumpul. Namun dalam situasi seperti tahun ini tentu kegiatan mengumpulkan massa yang terlalu banyak menjadi tidak mungkin untuk diadakan. Maka dari itu HPCI sepakat untuk meniadakan kegiatan itu dengan mengganti kegiatan amal bakti kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan donor darah kepada seluruh member HPCI Se-Indonesia dan terbuka juga untuk umum bagi yang berminat mendonorkan darahnya.
Tak ketinggalan, HPCI Chapter Jambi pun menggelar kegiatan ini dengan menggandeng PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi. Berlokasi di Transmart Mall, kegiatan ini pun sukses diadakan dengan mengumpulkan lebih kurang 30 kantong darah yang siap diserahkan kepada PMI Kota Jambi.
Ketua HPCI Jambi, Septiyan mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Sinsen atas bantuannya dalam hal ini yang sudah membantu kami dalam aksi donor darah yang serentak se Indonesia yang mana kegiatan ini sebagai wujud syukur kami atas perayaan Anniversary 9th HPCI.
“Aksi yang sangat positif ini membuktikan bahwa HPCI berdiri tidak hanya touring dan kumpul-kumpul, tetapi juga untuk melakukan hal-hal yang bermanfat bagi sesama. Saya ucapkan juga happy anniversary 9th kepada HPCI, semoga selalu kompak dan solid” ujar Dilan, PIC Community Honda Sinsen. (van)