Alif dan Nur Aprina Wakili Jambi ke Ajang Bergengsi Astra Honda Motor Best Student

Rabu, 30 September 2020 - 22:46:46 - Dibaca: 330 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Dengan konsep baru yang lebih menantang, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi sukses menggelar kompetisi bergengsi bertajuk “Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jambi 2020”. (28/9)

People Development Manager Sinsen, Nany Hastuti mengatakan Tahun ini AHMBS sudah memasuki pelaksanaan yang ke-18 yang keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring. Kategori perlombaan tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi.

Para peserta diuji atas kekreativitasan gagasan, dampak yang dihasilkan, kemungkinan keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki.
Melalui kegiatan ini, Sinsen akhirnya menemukan 2 pemenang AHMBS Regional Jambi dan akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu Alif Rahmat Ananta (SMAN 3 Kota Jambi) dan Nur Aprina Yanti Zari (SMAN 6 Batanghari).

“Saya ucapkan kepada para pemenang. Selanjutnya, Alif dan Nur Aprina akan kami bina hingga ke Kompetisi AHMBS Tingkat Regional Sumatera juga Tingkat Nasional untuk memperebutkan beasiswa total ratusan juta rupiah” ujar Nany. (van)